Artis Korea Yang Beragama Islam

Menurut data dari yayasan “The Korean Muslim” ada 40.000 orang yang beragama Islam di Korea Selatan. Kebanyakan dari mereka adalah warga asing. Banyak warga Korea yang telah menjadi Muslim sejak tahun 1970-an yang diawalai dari pekerta Korea Selatan di luar negeri seperti timur tengah ataupun warga korea yang menikah dengan orang asing yang beragama Islam. Perkembangan Islam di Korea Selatan cukup baik dan ini merambah ke para aktor dan aktris .




Simak ulasan berikut untuk mengetahui siapa saja artis Korea Selatan yang diduga berama Islam:


1. Jeong Il Woo

Aktor kawakan Korea Selatan ini pernah membintangi sejumlah film dan karakter muslimnya keluar saat berperan dalam film drama “Flower Boy of the Ramyun Shop”. Pada Film drama ini, Jeong Il Woo memang berperan sebagai seorang Muslim. Nah dari sinilah awal mula kabar burung beredar bahwa Jeong Il Woo menjadi muallaf.

Namun kabar ini tidak pernah dikonfirmasi oleh Jeong Il woo.Sudah tampan, dan jika benar dia Islam mungkin saja akan menjadi Idola baru dikalangan kaum muslimin. Meski begitu masih belum jelas semuanya.



2. Lee Ki Woo

Aktor Korea yang tampan ini baru berumur 31 tahun dan membintagi film yang sama dengan Jeong Il Woo yaitu drama “Flower Boy of the Ramyun Shop”. Gosip mengenai Muallafnya Lee Ki Woo ini telah dikonfirmasi oleh dirinya sendiri melalui berbagai media bahwa ia telah menjadi Muallaf. Namun banyak orang yang curiga bahwa itu hanya sensasi semata untuk menaikkan rating film darama terebut.


Jika benar sesuai dengna klarifikasinya maka ini merupakan berita gembiar bagi umat Islam.






3. Han Ga-In

Aktris berbakar Korea Selatan yang memiliki nama asli Kim Hyun-Joo dan lahiran 25 Februari 1982 ini juga santer digosipkan pindah agama menjadi Islam.

Han Ga in Merupakan salah satu aktris perempuan paling bersinar di Korea Selatan, dia pernah memenangi banyak sekali penghargaan karena kepiwaiannya dalam berakting.



0 Response to "Artis Korea Yang Beragama Islam"

Post a Comment

Pembaca Yang Bijak Itu Meninggalkan Komentar...!!! TERIMA KASIH. :-D