Awal Karir Jennifer Lawrence

2006–09: Awal karir Lawrence

Pada Juli 2007, Lawrence memulai karir aktingnya sebagai seorang remaja dalam serial komedi TBS The Bill Engvall Show, memerankan Lauren Pearson, putri tertua.Serial tersebut tayang perdana pada bulan September 2007 dan dibatalkan pada tahun 2009 setelah tiga musim. Lawrence dinominasikan untuk dan memenangkan Young Artist Award untuk Outstanding Young Performer in a TV Series pada malam penghargaan 2009 untuk perannya, dan dinominasikan untuk Penampilan Terbaik dialam Serial TV (Komedi atau Drama).

Selain itu pada 2007, Lawrence mengikuti audisi untuk peran Bella Swan pada Twilight, tetapi peran tersebut ditujukan ke Kristen Stewart. Kemudian, Lawrence menyatakan bahwa dia "senang" bahwa dia tidak menerima peran tersebut karena perhatian media besar yang diterima Stewart.Tahun berikutnya, ia muncul dalam peran kecil dalam film Garden Party sebagai Tiff.Lawrence memiliki peran utama dalam debut sutradara film orang lain, drama keluarga Lori Petty The Poker House, bersama Selma Blair dan Chloë Grace Moretz, di mana ia membintangi sebagai Agnes, seorang gadis muda yang menjadi korban kekerasan.

Dia menerima penghargaan Penghargaan Festival Film Los Angeles untuk Penampilan Terbaik di dalam Kompetisi Narasi pada tahun 2008 untuk perannya dalam film.Hal ini diikuti oleh penampilan di layar lebar pada debut sutradara film Guillermo Arriaga The Burning Plain, bersama Charlize Theron dan Kim Basinger. Penampilannya dalam film tersebut meraih Penghargaan Marcello Mastroianni untuk aktor/aktris terbaik di Festival Film Venesia pada 2008.Dia muncul dalam video musik untuk lagu "The Mess I Made", dari album grup musik Parachute tahun 2009 berjudul Losing Sleep.

0 Response to "Awal Karir Jennifer Lawrence"

Post a Comment

Pembaca Yang Bijak Itu Meninggalkan Komentar...!!! TERIMA KASIH. :-D